Website baru berarti proyek baru dan rencana pemasaran - tetapi rencana apa yang Anda miliki untuk meningkatkan sistem utama pada website Anda? Di bawah ini kami telah mengumpulkan hal-hal penting mengapa memilih CMS Optimizely untuk meningkatkan kinerja website bisnis Anda.
1. Fitur Welcome Adalah Konten yang Unggul
Sebagai mitra Platinum, menyaksikan Episerver menjadi
Optimizely dan melihat rakit akuisisi produk selama beberapa tahun terakhir
telah sangat menarik dan menginspirasi peluang fantastis untuk solusi klien
kami.
Perjanjian baru-baru ini untuk mengakuisisi Welcome adalah
salah satu yang harus diperhatikan pada tahun 2022. Welcome akan membawa
orkestrasi pemasaran terpusat ke inti kemampuan Optimizely. Alat yang telah
terbukti dengan basis klien yang mengesankan, akan sepenuhnya terintegrasi ke
dalam Optimizely dan mendukung tim pemasaran dan komunikasi yang besar dengan
tantangan berkelanjutan dari operasi konten yang retak.
Welcome akan membantu menghilangkan silo yang dibuat oleh
tim yang berbeda, mengerjakan kampanye yang berbeda, menghasilkan aset yang
berbeda, dan menggunakan berbagai alat dan ukuran keberhasilan. Ini akan
membantu pelanggan kami untuk mengurangi biaya operasional dan memaksimalkan
efektivitas konten mereka.
2. CMS Super Cepat
CMS 12 adalah versi terbaru dari CMS Optimizely diluncurkan pada September 2021 dan sangat bagus. Dibangun menggunakan .Net 5, ini sangat meningkatkan kecepatan situs di backend, membuat tugas administrasi menjadi lebih mudah dengan antarmuka pengguna yang didesain ulang, dan menambahkan banyak peluang bagi tim pengembangan Anda untuk meningkatkan penyampaian teknis.
Baca juga: Apa itu Content Management System (CMS)?
Dengan perpindahan ke .Net 5 dan penambahan React dan Vue
SDK untuk mendukung API headless mereka, ini memberikan janji manajemen konten
omnichannel tanpa mengorbankan kemampuan pengeditan untuk web. Terlepas dari
lompatan besar ke depan dalam arsitektur teknis yang mendasarinya, jalur
peningkatan dirancang untuk semulus mungkin.
3. Layanan Data yang Terpadu
Datang ke semua pelanggan yang ada dari kuartal pertama
tahun 2022 tanpa biaya lisensi tambahan, Layanan Inti Data Optimizely akan
menyatukan data perilaku Anda (seperti tampilan halaman dan produk, eksperimen
dan data promosi) sehingga Anda dapat membuat profil pelanggan terpadu untuk
mendorong keputusan Anda -membuat.
Ketika Anda siap untuk membawa segmentasi pelanggan Anda dan
manajemen aktivasi ke DXP Anda, Anda dapat meningkatkan ke Platform Data
Optimizely lengkap. Sudah menggunakan Data Warehouse – Optimizely dirancang
untuk mendukung proses ETL data di berbagai platform, bahkan menyediakan
integrasi asli ke platform seperti Snowflake.
4. Terintegrasi dengan Server
Meskipun tidak hanya khusus untuk klien Optimizely, hal ini
perlu diperhatikan pada tahun 2022 jika data merupakan pusat strategi Anda.
Pemberian tag sisi server adalah generasi berikutnya dari analitik digital,
memungkinkan Anda mengontrol penuh data yang Anda kirim ke alat pihak ketiga
dan meningkatkan kinerja situs web dengan mengurangi kode yang dikirim ke dan
dijalankan di browser.
Selain manfaat ini, dengan semua pembuat browser utama
berkomitmen untuk memblokir cookie pihak ketiga secara default, perpindahan ke
penandaan sisi server akan dengan cepat menjadi penting untuk terus
mengumpulkan data analitik yang berarti sama sekali.
5. Tersedia Teknologi AI
Sudahkah Anda menyusun rencana konten untuk tahun 2022?
Bagaimana Anda memastikan bahwa Anda membuat konten yang tepat untuk audiens
kami dan konten yang tepat untuk dikonversi? Kecerdasan buatan dan janji untuk
menyederhanakan dan mengotomatisasi proses melalui platform grafik ontologis
dan pengetahuan khusus.
Rekomendasi Konten Optimizely (bagian dari Intelijen Cloud)
telah benar-benar dijahit sebagai bagian dari platform yang terintegrasi penuh,
dan jika Anda belum memiliki demo dan mempertimbangkannya dalam bauran
pemasaran Anda, maka tahun 2022 mungkin adalah tahun untuk melakukannya.
Alat ini dapat secara otomatis menilai lanskap konten Anda,
mencegah perlunya audit manual sebelum memberikan analisis dan rekomendasi
untuk konten apa yang akan diproduksi selanjutnya dan konten mana yang dapat
memberi Anda keuntungan terbesar.
Dengan evolusi produk yang berkelanjutan dari Optimizely, semakin banyak cara yang ditingkatkan untuk memastikan konten Anda lebih mudah diproduksi, lebih cerdas, berkinerja, dan disampaikan dengan lebih baik. Kami akan memproduksi seri selama beberapa bulan ke depan yang merinci bagaimana Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari strategi konten web Anda dengan Optimizely.